Selasa, 29 Maret 2011 di 07.46 |  
Pada hari rabu, bulan juni yang lalu,,,,,anak saya yang perempuan pentas drama di sekolahnya "Mariya International School",, khusus murid yang perempuan saja, sedangkan yang laki-laki nanti pada hari sabtu pentas dramanya.

Persiapannya,,,, anak saya harus menyediakan sapu yang dari kayu pegangannya, kuku palsu dan ular-ularan dari karet.
Persiapan pentas nich,,,sudah pada di makeup oleh para Guru.

Pentas dramanya nich,,,,,Almas itu anak NURA.


Para ibu Guru,,,,,saat berada di acara pentas drama memberikan suport.

Kalau sapu cukup dibelinya di dekat apartemen,,,,swalayan "Same Way", tetapi ular-ularan yang dari karet dibelinya di "Jarir Book Store".,,nach kebetulan pada hari kamis seminggu sebelum pentas saya dan anak-anak diajak weekend dipantai "Fanatier" yang letaknya berdekatan dengan "Jarir Book Store", makanya bisa sekalian mampir beli ular-ularan tersebut.

Para orangtua tidak diperkenankan hadir di acara pentas drama sekolah tersebut, tetapi hanya khusus para murid dan para guru di sekolah saja, makanya Almas anak saya bawa kamera sendiri dan menyuruh temannya untuk memotret pentas tersebut.

Itulah yang sudah NURA ketahui dan sudah dialami tentang sekolah di ALJUBAIL .S.A.
Diposkan oleh my blog Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.